Journey of NaiTsa

Kamu buat aku tersipu buat ku malu-malu
Saat bersamamu saat kau sapain aku
Kok merinding kudukku
Kok jadi gugup aku saat bersamamu
Saat kau senyum padaku
# Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
Sejak pertama aku bertanya
Facebookmu apa nomormu berapa…
Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu buat aku
Dag dig dug melulu
Nanti aku folow twiiter mu
Aku tunggu retweetmu
Agar aku tahu sukakah kamu kepada diriku
Back to #
Rap:::
Cuma kamu 2x
Yang bisa membuatku hidup tak tentu
memikirkanmu pujaan hati
Oh kamu canti sekali
Oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu
Kau lucu kamu sangat lucu…
 Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
Sejak pertama aku bertanya
Facebookmu apa nomormu berapa…

Back to #
Kamu... kamu...kamu...

Categories:

Leave a Reply