Journey of NaiTsa

PENGALAMAN ADALAH GURU YANG TERBAIK. Sering kali kita menyebutnya. Sering kali kalimat ungkapan itu sering kita dengar bahkan kita sendiri sering melontarkkannya.


Waktu atau usia manusia itu pendek. Waktu dan usia manusia itu tidak sebanding dengan pelajaran yang harus kita pelajari di bumi ini. Kalau orang jawa bilang “ Ing ndoyo iku namung ngangsu kawruh.”  (Di dunia itu cuma untuk belajar) dan alam akhirat adalah alam yang nyata kelak. Mungkin itu yanag membuat ungkapan diatas memang perlu diperhatikan dipahami dan diamalkan. 

Cerita, curhat atau pengalaman memang sesuatu yang kita butuhkan. Ada orang yang terkadang males mendengar cerita dari orang lain namun mungkin itu awal dari pengalaman. Dan dari pengalaman itu sebenarnya kita belajar. Tiap saat kita mepelajari dan membutuhkan pengalaman untuk melakukan sesuatu. Ilmu yang harus manusia pelajari di dunia ini memang banyak sekali namun dari belajar dari pengalaman paling tidak kita sudah tahu. Dengan panca indera kita. kita akan tahu apa yang harus kita kutip dan pengalaman apa yang akan kita dapat.

Ketika ONLINE aku menemukan sedikit kutipan yang mungkin ini adalah pengalaman orang yang harus kita tahu. Let’s check it, moga bermanfaat guys ^^

Aku memang gadis yang ceroboh. Aku selalu ceroboh melakukan segala hal. Aku juga ceroboh karena mempercayakan kebahagian dan menitipkan impianku padamu. Bahkan aku terlalu ceroboh telah meletakkan hatiku padamu.  "

Categories:

Leave a Reply