Journey of NaiTsa

Penggila cemal-cemil? Suka pisang? suka keripik? Mau keripik pisang enak?

Reichtum O'nana mungkin kalian semua sangat asing dengan brand satu ini. Diambil dari bahasa Jerman (Reichtum=Kemakmuran) dan O'nana yang disadur dari kata O... Banana (pisang) ini merupakan brand dari produk makanan ringan yang wajib dicoba kita semua.

Berawal dari kegelisahan waktu luang sekelompok mahasiswa yang juga ingin membantu dan berguna bagi nusa dan bangsa, mereka pun mengembangkan kekreatifannya. Melalui wirausaha keripik pisang, sekelompok mahasiswa yang kemudian bergabung dalam sebuah direksi dengan nama Reichtum ini mengembangkan usaha dalam bidang makanan ringan yang menginovasikan diri dalam pengembangan olahan pisang.

Dengan menonjolkan keunikan rasa pisang yang kemudian dihasilkan keripik pisang rasa yang ciamik ini memiliki daya tarik tersendiri. Taste the Happiness, jargon membagi kebahagiaan bersama mungkin itu salah satu misi dari Reichtum yaitu membagi Rasa untuk Bahagia semua,.

3 Varian rasa BBQ, Sweet Spicy, dan Chocolate ini sungguh memberi keunikan tersendiri dari rasa keripik pisang, melalui inovasi Reichtum ini, O'nana terus dikembangkan melalui rasa Original dan rasa-rasa unik lain yang terus diciptakan.

Mau keripik pisang unik aneka rasa? Don't miss it,. 
Reichtum Onana
Yogyakarta
fb : Reichtum Onana
tweet : @ReichtumOnana

Categories: , ,

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Kereen, maknyuuusss

  2. Anonim says:

    yang chocolate aku suka, naima bsok bawa lagi yaa,. :)

Leave a Reply