Journey of NaiTsa

H+4 aku sudah ke negeri rantau, Yogyakarta

Ini merupakan masa paling sulit untukku,
Semoga Allah bisa menguatkanku
Semoga aku bisa cepat beradaptasi,.. amin

pukul 15.00 WIB tanteku sudah bersiap. Aku ke Yogyakarta beserta Tanteku. Pukul 17.00 kita meluncur melalui Jalan Pati-Purwodadi-Solo-Jogja,
Pikiranku melayang tak tahu apa yang akan terjadi nanti.
Aku beserta 3 sepupuku Salsa-Alpin-Rizka dan Tante Omku serta 1 supir keluargaku semua mengantarkanku serta jalan-jalan siii,.. Air mata menetes tapi aku gak boleh kelihatan menagis, aku harus kuat-aku harus tabah..
Adzan Magrib membuat kita singgah di salah-satu masjid di Kayen,
waktu makan malam kita pun singgah di Alun-alun Purwodadi, kesedihanku terkadang sirna ketika pesan singkat dari teman dekatku ada,
walo sekedar iseng tanya, "sampai mana dek?" lucuuu
pukul 23.00 WiB, tak terasa kita sudah tiba di tempat keluarga ku yang ada di Condongcatur-Jogja

That's my way, that's my life,  It is the start point..
GANBATTE :)

Categories: ,

Leave a Reply