Journey of NaiTsa

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,

Ini adalah rahmat, anugrah, berkah dari Allah SWT.

ya Allah, terima kasih...

Kamis, 22 Maret 2012
Ini adalah hari pengumuman UPN "Veteran" Yogyakarta.
Sehari sebelum ini aku masih ujian sekolah. Salah satu temenku, Adam, bicara padaku tepat di depan Ruang 11 UJIAN SEKOLAHku (XII-IPA1 smansapa)
A: Besok pengumuman?
N: iya, yo wis a biasa ae, apapun yang terjadi itu yang terbaik buat kita.
A: tapi aku wis jajal ning ndi2 durung ketompo??TT
N: semangat! semangat Adam, itu mgkin blum jodoh sekolahmu,
A: Tapi kowe kan HI?
N: Iya, saingannya sithik?Kowe kan Mineral? mesti akeh, tetep semangat ya??
A: Aku memang sempet patah semangat.
N: Semangat.

Siangnya setelah UJIAN SEKOLAH kimia, ku buka laptop punya kakakku, di depan TV, dan belum ada PENGUMUMAN, sore BELUM, malam juga BELUM.

Akhirnya,
JUM"AT, 23 Maret 2012
Pagi itu ada SMS dari .ADAM

Slamat ya ma, ^^

Aku pun langsung ONLINE dan ternyata aku di terima dan di situ ada 2 namaku MAIMA dan NAIMA, senengnya langsung keterima, tapi sayang, temenku ADAM tidak lulus,
Tapi mungkin ini yang terbaik untukku.

Tapi aku masih pengen diterima di UGM, ya Allah semoga aku diterima di UGM ya ALLAH,
amin, amin, amin

http://www.upnyk.ac.id/
http://www.upnyk.ac.id/media/PENG%20PBUD_PBAD%202010-2011.xls

Categories:

Leave a Reply